Halaman

Sabtu, 03 Maret 2012

Salam Pembuka

Assalamualaikum,,

Buat temen-temenku semua para pengunjung dunia maya, saya ini masih pemula dalam dunia blogger, alhamdulilah saya baru bisa membuat blog, dan inilah hasilnya,,,, ya meskipun masih sederhana tapi alhamdulilah saya sudah berhasil membuat blog,, heheheh.

saya belajar membuat blog ini dari mas ridwanaz pada http://ridwanaz.com/teknologi/blog/panduan-langkah-cara-membuat-atau-bikin-blog-di-blogspot/ ...
ya saya ucapkan terima kasih kepada mas ridwanaz sudah mau berbagi ilmunya keapada saya,,.

dan buat temen-temenku semua yang lebih mengerti tentang dunia maya terutama blog atau yang lain yang sekiranya bisa bermanfaat buat kita semua,, saya mohon bimbingannya dari kalian semua biar kedepannya bisa lebih baik....

mungkin itu dulu lah postingku yang pertama sebagai salam perkenalan dari saya atau salam pembuka,,
oya ada yang lupa, kan belum kenalannnnn,
sedikit aja deh tentang biodataku,
Nama : : Muhammad Abdul Fatah.
aku ini seorang mahasiswa di jurusan pertanian di salah satu perguruan tinggi negeri di kota jember,
saat ini masih semester 2,,

untuk yang lain lain mungkin lain waktu aja,,,,,
 

sekian dulu dah dari aku, akhir kata 

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar